My Students now : Go Web

 

To all of my beloved students in Grade 11 (Academic Year : 2010/2011), please submit your Go Web Project / website address here in the comment :

Thankyou.

Iklan
Categories: GoWeb Project, Students Project | 199 Komentar

Navigasi pos

199 thoughts on “My Students now : Go Web

  1. http://www.geocities.ws/amaliapp/
    this is amalia putri pramadita ๐Ÿ™‚

  2. ini punya elok.
    http://geocities.ws/jokam/
    open it y pak…

  3. http://www.geocities.ws/chaidirm

    blog nya chaidir

    ๐Ÿ™‚

  4. http://www.geocities.ws/4vins/home.swf

    heheh..
    ini yang lebih baru pak..

    punya uddin..

  5. coba lihat dulu, pak
    ini desain cadangan, desain asli akan segera keluar ๐Ÿ™‚

    masih acak-acakan, pak
    tapi daripada bapak marah, lihat ini yaa

    http://www.geocities.ws/sellalametta/index.com

    maaf lahir batin ya, pak ๐Ÿ™‚

  6. http;//www.geocities.ws/sellalametta

  7. punya enje belom selesai, masih buat yang baru, yang kemaren gak bisa di uplod.
    http://www.geocities.ws/nurjulianto/

  8. faizalfikri

    http://www.geocities.ws/faim/

    .pak ini pnya saya Faizal Fikri.,.,.d delok pak yo ..,hehe

  9. nasirsa

    http://geocities.ws/nasir/

    ini yg sudah di edit pak

  10. http://www.geocities.ws/rizkaamaliakurniawati/

    pak.. ada kesulitan pas upload ftonya g msuk??

  11. http://www.geocities.ws/sahlaneffendi/index.html
    ini yang aslinya pak
    yang kemarin itu belum fixed nian..

  12. http://www.geocities.ws/tiaraputri/
    kayaknya gambarnya belum muncul deh pak -,-

  13. http://geocities.ws/halimatussadiyah/

    beri saran dan komentar yaa pak.
    makasih bapak ๐Ÿ™‚

  14. http://www.geocities.ws/sahlaneffendi/index.html
    link yng ada isinya cuma MY STORY DAN KLIK gambar aku pak
    kalu llink yang lain blum

  15. Pak ini astrid nitip website dia..
    skarang ini astrid lagi lomba di lampung..
    .
    ni websitenya pak.
    http://www.geocities.ws/astridherera/

  16. asslkm pak,,
    http://www.geocities.ws/nitaalvita

    this is the only trial,, the next will publish soon..

  17. Ocky Pradikha

    well…. Chek this out….

    http://geocities.ws/ockyofficial/

    Ampunnn pak….. ๐Ÿ˜€

  18. http://www.geocities.ws/4vins

    punya uddin setelah d revisi
    silahkan di check pak
    .
    ditunggu sarannya

  19. http://www.geocities.ws/sahlaneffendi/index.html
    hampir s’mua link sudah di isi pak.
    kecuali high school and achievements..
    yang lain sudah smua pak.

  20. ziyadjar

    revisi..

    http://geocities.ws/ziyad/

  21. Ini pak punya saya Citra Olivia Dinanti – XI Science 3
    http://www.geocities.ws/citraddinanti

  22. http://www.geocities.ws/kholifatika
    silahkan di periksa pak. ๐Ÿ™‚ masih banyak yang akan di perbaiki. ๐Ÿ™‚

  23. http://www.geocities.ws/bagushariyantop

    kritik dan saran yang membangun dari bapak akan sangat mebantu saya dalam keberhasilan kerja saya,,.
    terima kasih, Pak.,..:)

  24. http://www.geocities.ws/leviatrisnaningsih/Levia/levia.htm … pak,,,, blum sdah… ada file yang susah bnget di upload… kira2x kenapa ya pak????

  25. http://geocities.ws/winnypw/

    mohon masukannya pak..
    msh belum diedit itu pak ๐Ÿ™‚

  26. Charenz.pha

    .pak, this is my website. Please, I really need some comments. Thank you, pak
    http://geocities.ws/evaarmeilita

  27. http://geocities.ws/puspamelati
    this is my web pak
    puspa melati XI science 3

    belum di upload semuannya
    mohon masukannya pak.

  28. bapak this is the newest
    http://geocities.ws/monalisa/
    dina monalisa web pak… ๐Ÿ™‚

  29. pak, I’ve changed my geocities, this is the truth one
    http://geocities.ws/amamadita/
    -amalia putri pramadita-

  30. Pak, ini alamat website genting

    geocities.ws/genting_sholata_sya

    Makasih pak

    ๐Ÿ™‚

  31. pak ini alamat baru website rani sintia dewi
    http://www.geocities.ws/ranisintia/

    mksih pak ๐Ÿ™‚

  32. Pak this is my website ( winny prasanti)
    http://geocities.ws/winnypw/

    thanks pak

  33. pak wrong , ๐Ÿ˜€
    this is the true one
    http://www.geocities.ws/septiani/
    thx pak

  34. assalam.
    pak ini alamat website riswanda:
    http://www.geocities.ws/riswandanandapratama/webku/my%20journal.html
    mohon di cek apabila terjadi kesalahan dapat segera di konfrimasi.
    wassalam

  35. Pak,, I have given my best.. I don’t know what’s wrong with mine, so sorry pak. this is mine.
    http://www.geocities.ws/kholifatika/Index.htm

  36. http://geocities.ws/deayulistiaarifin/
    aksesnya di atas jam 12 ya pak.
    yang baru berhasil diupload baru indexnya aja, pak.

  37. pak web kami (zainul&enje) udah diperbaharui, mohon di-check pak…
    kami minta maaf pak baru bisa memperbaiki,
    http://www.geocities.ws/nurjulianto/
    http://www.geocities.ws/cintaibu/

  38. http://geocities.ws/eugene/

    Eugene Aprillia Feranza

  39. aneayik

    http://www.geocities.ws/dwifitria
    punya Dwi Fitrianingtyas – XI Sosial, Pak. ๐Ÿ™‚

  40. bapak ini wbsite revisi punya saya, riswanda
    http://www.geocities.ws/riswanda_nanda/index.html

  41. http://www.geocities.ws/ocy/
    ray jossyi desatya pak , XI-social ๐Ÿ˜€

  42. http://geocities.ws/fikoramadhan/

    punya Fiko Ramadhan XI scie 3 pak…

  43. http://www.geocities.ws/dwiayuni//
    punya dwi ayuni pak,, ๐Ÿ™‚

  44. http://www.geocities.ws/alfanidwisetiawan/index.html
    Ini Punya Alfani Dwi Setiawan Social Class Pak…Sya Selamat…….

    http://geocities.ws/raptaotan/
    ini punya Faishal Raptaotan
    XI.Science 3……

  45. http//www.Geocities.ws/nurdiantohendro

  46. http://www.geocities.ws/nitaalvita/index.htm

    Nita Alvitasari (XI Science 3) ๐Ÿ™‚

  47. http://geocities.ws/syamsulbro/
    Alhamdulillah ini pak hasil saya by Syamsul Arifin

  48. pak jngan slah ya ini alamat yg terbaru
    http://www.geocities.ws/ranisintia/

  49. ridhodho

    pak ini punya ane ,, Ridho Damara – XI Science 3

    http://www.geocities.ws/ridhoncom/index.htm

  50. http://geocities.ws/raptaotan/
    pak ini punya faishal raptaotan kelas XI science 3

  51. http://www.geocities.ws/cutveraputrimuranda/icut/website(icut)

    punya cut vera putri muranda ya pak ๐Ÿ™‚

  52. ini punya sahlan yang baru pak,,,
    yang lama itu rusak dan tidak jadi..
    http://www.geocities.ws/sahlanibrahim/sahlan.html
    ini punya sahlan yang final report pak,,,

  53. http://geocities.ws/raptaotan/
    ini yang Faishal Raptaotan kelas 11 ipa 3

  54. pak ralat..andri bru tau kalo alamat yg bner itu ini
    http://www.geocities.ws/andriy_tyo/Index.html
    maaf pak bru di cek lagi tdi..

  55. http://www.geocities.ws/fauziah
    bpak.. my laptop suddently off then can’t be on and I haven’t upload it,.. How’s it, Pak?

  56. http://www.geocities.ws/halimatussadiyah/
    i have tried to upload it again but the hyperlink and the background can’t be open and shown ๐Ÿ˜ฆ

  57. http://www.geocities.ws/riswanda_nanda/index.html
    nah pak ini alamat web yg sudah di perbaiki pas ICT lesson. thx
    RISWANDA NANDA PRATAMA

  58. http://www.geocities.ws/sahlanibrahim/home.html
    ini hasiil akhir sementara pak, sebelum jam 12 pm..

  59. http://www.geocities.ws/chudaligali/=sjdgjshri/index.html

    ini punya chudali yang sudah diperbaiki pak…

  60. http://www.geocities.ws/riyadh_el_ambary/
    insya Allah sudah direvisi pak…
    thank you pak…

  61. http://www.geocities.ws/odah
    Raudhatul Jannah XI Social

  62. http://www.geocities.ws/lilisaafriyanti/

    ni perbaikannya pak… ๐Ÿ˜€

  63. http://www.geocities.ws/mucharomah/
    this is Alvie’s, the true one:)

  64. http://www.geocities.ws/vindheaintanravina/

    ini webnya VINDHEA INTAN RAVINA yang terbaru pak.. ๐Ÿ˜€

  65. http://www.geocities.ws/sahlaneffendi/home.html
    new update pak,,,
    SAHLAN EFFENDI
    XI.SOCIAL

    Thanks before pak ๐Ÿ™‚

  66. Assalamualaikum
    http://www.geocities.ws/fitri_r/My%20Web%20Sites/
    I’ve uploaded >3 times , and hopefully it will be the last
    wassalamualaikum

  67. aslm bapak…!!!!!!!
    nanda sudah mengganti nama web nda! n sudah nda coba post alamatnya pas ict lesson. tp ternyata tdk terpostkan. n nda baru tau ta. ne alamatnya:
    http://www.geocities.ws/nandanursafarna/

  68. http://geocities.ws/halimatussadiyah
    halimatus sa’diyah

    i reupload again because at that time, the hyperlink and background can’t be shown.
    sorry pak

  69. http://www.geocities.ws/dwiayuni/
    dwi ayuni lgi pak ๐Ÿ™‚

  70. http://www.geocities.ws/riyadh_el_ambary/
    riyadh el ambary
    xi sci 1 pak…
    terima kasih pak…

  71. http://www.geocities.ws/dwiayuni/index.htm
    ini yg baru pak, maaf pak, yang lma g bsa diedit,, ๐Ÿ˜ฆ

  72. bapak, this is the new one. i have edited everything and all links can be accessed. have a nice journey with my website. hope you like it ๐Ÿ™‚

    DEA YULISTIA – XI SCIENCE ONE

    http://geocities.ws/deayulistiaarifin/

  73. http://www.geocities.ws/leviatrisnaningsih/Levia/levia beud.htm

    levia pak,.. maaf pak,, gak sempat ganti namanya,..hehe

  74. http://www.geocities.ws/kholifatika/
    Punya kholifatin artika yang terbaru pak.. ๐Ÿ™‚

  75. http://geocities.ws/syamsulbro/
    pak buka na pkek firefox kalo pkek chrome background web utama gak muncul….mksh pak
    misi selesai
    Alhamdulillah…….

  76. http://www.geocities.ws/tiaraputri/

    maaf pak , kmrn smpet error bru smpet lgi skrg, mksi pak

  77. Hmm …. tik-tok.

  78. Hmmm…

  79. bapak ini yag sudah direvisi… ๐Ÿ™‚
    http://geocities.ws/monalisa

  80. http://geocities.ws/winnywinong/

    pak, ini website yang lain. winny ada dua
    trima kasih pak

    winny prasanti

  81. janganmasuk

    http://geocities.ws/nasir/

    ini website saya yg terbaru pak,,, maaf ngumpulinnya telat,, jaringan lambat.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: